Lolos Verifikasi, DPW Partai Perindo Sumut Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

Kamis, 29 Desember 2022 - 15:24 WIB
loading...
Lolos Verifikasi, DPW Partai Perindo Sumut Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim
Pengurus DPW Partai Perindo Sumut menggelar syukuran setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (29/12/2022). Syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

Acara syukuran mengundang puluhan anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Yayasan Kasih Bunda Medan. Syukuran ini dirangkaikan pula dengan acara 'Kamis Optimis Bersama Jurnalis' yang merupakan dialog berkala pengurus partai Perindo Sumut dengan para awak media.


Hadir dalam kesempatan itu jajaran pengurus DPW Perindo seperti Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Ketua Bappilu Perindo Sumut Iskandar, serta beberapa pengurus lain seperti Budianta Tarigan, Joko Soekardi, Thomas Saputra, RR Sasmaya Hati, Vivi Marlina, Linceria Nainggolan, Satya Mohan, dan lainnya.



Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, lolosnya Partai Perindo menjadi peserta Pemilu 2024 menambah optimistis mereka untuk meraih target masuk lima besar di Pemilu 2024 mendatang.

“Saat ini kami sudah lolos menjadi peserta pemilu dengan nomor 16 dan itu adalah angka yang kita syukuri. Kita optimis meraih target double digit di Pemilu 2024,” katanya, Kamis (29/12/2022).

Rudi Zulham menjelaskan, optimisme Partai Perindo semakin tinggi mengingat sejumlah tokoh menyatakan diri bergabung dengan partai mereka. Tidak hanya di tingkat nasional, di Sumatera Utara juga banyak tokoh yang bergabung dan hal tersebut menjadi penambah kekuatan bagi mereka dalam mendulang suara.


“Dalam beberapa waktu belakangan ini, sangat banyak tokoh yang bergabung dengan kami. Itu menjadi salah satu indikasi bahwa Perindo ini menjadi magnet jelang pemilu 2024,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)