Rayakan Natal, Perindo Sumut Bagikan Paket Sembako

Senin, 19 Desember 2022 - 23:32 WIB
loading...
Rayakan Natal, Perindo Sumut Bagikan Paket Sembako
Rayakan Natal, jajaran Partai Perindo Sumut membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di daerah itu. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) membagikan paket bantuan sembako kepada warga dan simpatisan Perindo yang tergolong kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan dalam rangkaian perayaan Natal yang digelar Perindo Sumut di Aula Suara Nafiri, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Senin (19/12/2022) malam.



Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan melalui Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian mengatakan, pembagian sembako ini menjadi bagian dari upaya berbagi kasih Partai Perindo kepada masyarakat dan simpatisan partai agar juga dapat merasakan suka cita pada perataan Natal kali ini.



"Hari ini kita kembali berbagi tali asih kepada masyarakat dan simpatisan kita yang tergolong kurang mampu. Semoga Damai Kasih Natal selalu menyertai kita," kata Donna.



Pembagian paket sembako di perayaan Natal yang digelar Perindo Sumut ini diapresiasi warga. Elveria (44) salah seorang penerima paket sembako, berterima kasih karena kepedulian Perindo kepada mereka. Ia pun berharap Perindo dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di Sumut.

"Terima kasih Perindo, hari ini kami sangat merasakan suka cita. Kami diundang, dilayani, dihibur dan mendapatkan perhatian lebih. Semoga sukses Perindo," pungkas istri dari penarik becak itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)