MNC Peduli Lakukan Trauma Healing Korban Gempa Cianjur di Posko Pengungsian Jagaraksa

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:14 WIB
loading...
MNC Peduli Lakukan Trauma Healing Korban Gempa Cianjur di Posko Pengungsian Jagaraksa
MNC Peduli menggelar trauma healing di tenda Posko Pengungsian Lapang Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (28/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli menggelar trauma healing di tenda Posko Pengungsian Lapangan Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (28/12/2022).

Puluhan anak anak korban gempa Cianjur yang berada di pengungsian terlihat bahagia saat mengikuti mewarnai gambar, permainan dan lomba yang dilaksanakan saat trauma healing.

Ditambah, keceriaan juga terpancar saat anak anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut menerima hadiah buku gambar dan pensil dari MNC Peduli.


"Terima kasih kakak, kami senang bisa bermain. Alhamdillah kami bahagia," ujar salah seorang anak, Cahya usai mengikuti trauma healing.

Bocah berusia delapan tahun itu mengaku bisa bahagia dan ketawa bersama teman temannya baru kali ini. Karena hiburan yang diberikan oleh MNC Peduli sangat seru.

"Seru kak, kami diajak menggambar, lalu lomba dan menyanyi. Apalagi kami mendapat hadiah. Sekali lagi terima kasih kakak dari MNC Peduli," ungkapnya.

Salah seorang orang tua anak yang terdampak gempa, Dadan Rohendi (40) mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah peduli kepada anak anak korban gempa Cianjur.



"Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi anak anak, sehingga bisa ceria dan tersenyum," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)