Kakek Bejat Ini Tak Kuat Tahan Nafsu Lihat Gadis Desa Usai Mandi

Rabu, 28 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Kakek Bejat Ini Tak Kuat Tahan Nafsu Lihat Gadis Desa Usai Mandi
Kakek Dekong di Lombok Timur tak kuat tahan nafsu melihat gadis desa selesai mandi, dia pun memperkosa korban di rumahnya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LOMBOK TIMUR - Gara-gara tak kuat tahan nafsu lihat gadis desa selesai mandi, kakek di Dusun Padamara, Desa Pringgabaya, Lombok Timur nekat memperkosa korban di rumahnya. Pelaku pun babak belur dihakimi massa.

Aksi kakek bernama Dekong (60) terbilang nekat, dia pura-pura bertamu di rumah korban usai menyaksikan korban berinisial SM (19) selesai mandi.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicholas Oesman mengatakan, peristiwa pemerkosaan terjadi pada Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu, korban sedang di rumahnya di Dusun Gubuk Daya Rt/Rw: 3/0, Pringgabaya, Lombok Timur.



“Korban sedang sendirian ketika Dekong melintas di depan rumahnya. Kebetulan saat itu korban sedang mandi di rumahnya. Melihat hal itu, timbul niat jahat pelaku. Meski sempat pulang ke rumahnya yang merupakan tetangga korban, pelaku kembali ke rumah korban,” bebernya.



Dia lantas berpura-pura bertamu dan mengajak korban berbincang-bincang. Korban yang baru selesai mandi memicu hasrat kelelakian Dekong. Setelah memastikan korban hanya sendiri di dalam rumah, Dekong langsung beraksi.

Berdalih akan mengeluarkan aura positif, korban mau saja ketika Dekong menyuruhnya berbaring. Seolah sedang melakukan ritual, pelaku melucuti pakaian korban.

Dia mendekap korban dan menarik celana korban. Mendapat perlakuan senonoh, korban berontak dan melawan. Sayangnya, korban tidak mampu menahan tenaga kakek itu.



Dia pun pasrah dengan apa yang dialaminya. Kehormatannya direnggut paksa kakek Dekong. "Pelaku kini sudah dibawa ke Polres Lombok Timur," ujar Nicholas Oesman kepada wartawan.

Aksi bejat Dekong itu diceritakan kepada bibinya. Karuan cerita itu menyebar dan menyulut kemarahan warga. Dekong pun ditangkap dan dihakimi. Warga ramai-ramai memukulinya hingga babak belur. Polisi bergerak cepat dan meringkus pelaku.

Kini, Dekong harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara korban langsung mendapat perawatan dan dilakukan visum.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)