Kejati Jateng Mendadak Banjir Karangan Bunga Usai Tangkap Agus Hartono

Selasa, 27 Desember 2022 - 20:37 WIB
loading...
Kejati Jateng Mendadak Banjir Karangan Bunga Usai Tangkap Agus Hartono
Deretan karangan bunga membanjiri jalan depan kantor Kejati Jateng usai menangkap tersangka kredit macet Agus Hartono. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah , di Jalan Pahlawan Kota Semarang, banjir karangan bunga. Isinya ucapan selamat dan dukungan kepada kejaksaan yang menangkap Agus Hartono tersangka kasus korupsi.

Pantauan pada Selasa (27/12/2022) karangan bunga itu berjejer di depan gedung Kejaksaan Tinggi Jateng. Salah satunya tertulis dari Husni korban asal Brebes.



Bunyi ucapannya “Selamat dan Sukses kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia Cq Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang Telah Andil dalam Memberantas Tindak Pidana Korupsi Agus Hartono”.



Ucapan senada terlihat dari karangan bunga yang tertulis dari Bapak Widagdo dan Keluarga. Isinya “Selamat atas kinerja Kejaksaan Agung Republik Indonesia cq Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang menangkap Agus Hartono”.



Salah satu petugas keamanan di sana menyebut sejak Senin karangan bungan itu ada. “Sampai sore ini masih di sini bunganya (karangan bunga),” katanya di Kantor Kejati Jateng, Selasa (27/12/2022).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)