Viral! Polantas Bernyanyi Diiringi Pengamen Jalanan saat Tugas, Dipuji Netizen

Senin, 26 Desember 2022 - 22:23 WIB
loading...
Viral! Polantas Bernyanyi Diiringi Pengamen Jalanan saat Tugas, Dipuji Netizen
Aipda Ibnu Prasetyanto bernyanyi saat tugas di lampu merah diiringi pengamen jalanan. Aksi polantas ini pun viral di media sosisl. Foto: Tangkapan layar
A A A
SEMARANG - Aksi seorang anggota polisi lalu lintas ( polantas ) yang benyanyi dengan iringan gitar akustik dari seorang pengamen jalanan saat bertugas viral di media sosial . Beraragam komentar dan pujian pun memenuhi postingan tersebut.

Aksi simpatik anggota Sat Lantas Polda DIY ini diunggah dalam akun Twitter @merapi_uncover meneruskan pesan dari pemilik akun @miranduumb. Unggahan tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet.

Video berdurasi 32 detik yang diunggah tersebut menunjukkan aksi seorang anggota polisi lalu lintas berpakaian dinas lengkap dengan ciri khas rompi hijau menyanyikan lagu Terendap Laraku dari Group Band Naff.


Sembari memegang mikrofon, anggota polisi ini terus bernyanyi dan mendatangi mobil yang sedang antre di lampu merah. Anggota polisi tersebut mengingatkan pengendara mobil untuk mengenakan sabuk pengaman.

Setelah itu, anggota polisi tersebut terlihat berjalan ke pinggir sembari terus bernyanyi.
"Dinas sambil menghibur...
Lokasi : jl Parangtritis KM 4 Sewon Yogyakarta
Sumber : miranduum. Tulisnya dalam keterangan video.



Aksi tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Hingga pukul 20.45 WIB, sudah ada 14 ribu orang yang menyaksikan video tersebut. 207 orang yang meretweet dan disukai oleh 783 orang

Setelah ditelusuri ternyata polisi tersebut adalah Aipda Ibnu Prasetyanto Am D, anggota Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda DIY. Lelaki ini tinggal di Karanganyar Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul



Aksi simpatik tersebut ia lakukan hari Minggu (25/12/2022) sekira pukul 17.00 WIB di perempatan Druwo, Jalan Parangtritis Km 4 Bangunharjo Sewon. Aksi tersebut ia lakukan saat mengatur arus lalu lintas di Parangtritis yang berasal dari arah Utara (kota Jogjakarta) menuju ke Parangtritis. Saat itu arus lalu lintas memang dalam kondisi padat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)