Tak Mau Ditilang, Pria di Manokwari Serang dan Pukul Polantas saat Operasi Zebra

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:01 WIB
loading...
Tak Mau Ditilang, Pria di Manokwari Serang dan Pukul Polantas saat Operasi Zebra
Polisi lalu lintas ini hanya bisa menangkis serangan seorang pria yang memukulnya karena tidak mau ditilang saat terjaring operasi zebra di Manokwari, Papua. Foto: tangkapan layar
A A A
MANOKWARI - Tak terima saat hendak ditilang , seorang pria menyerang dan memukul seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) dari Polres Manokwari , Polda Papua Barat, saat tengah bertugas di Jalan Yos Sudarso, Kota Manokwari, Selasa (4/10/2022).

Peristiwa itu terjadi saat petugas Polantas itu tengah melakukan strong point dan operasi penertiban terhadap pengendara kendaraan roda dua dan roda empat dalam operasi penertiban yang diberi sandi Operasi Zebra Mansinam 2022 Polda Papua Barat.

Baca juga: Serda Ahmad Ismi Diterkam Buaya di Perairan Sula, Tim SAR Gelar Operasi Pencarian

Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, pemukulan terhadap anggota Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIT.

Dalam kejadian itu seorang pria dengan mengenakan topi berwarna merah melepaskan pukulan kepada anggota polisi lalu lintas namun berusaha ditangkis oleh korban.



Sebelum terjadi pemukulan, pria tersebut dihentikan oleh polentas yang bertugas saat berkendara karena tidak menggunakan helm pengaman dan diduga dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol.

Selang beberapa menit usai keributan, pria tersebut meminta maaf atas tindakannya terhadap anggota polisi lalu lintas tersebut.

Namun, permintaan maaf pria tersebut tidak digubris oleh anggota polantas itu dan tetap melakukan penindakan tegas dengan menahan kendaraan roda dua milik pria tersebut.

Baca juga: Anggota TNI Kemhan yang Todongkan Senpi di Tol Jagorawi Berpangkat Kapten
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2381 seconds (11.97#12.26)