Rekrut Caleg Potensial, Partai Perindo Targetkan Bentuk 1 Fraksi di DPRD Musi Banyuasin

Senin, 26 Desember 2022 - 12:26 WIB
loading...
Rekrut Caleg Potensial, Partai Perindo Targetkan Bentuk 1 Fraksi di DPRD Musi Banyuasin
Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman saat rapat koordinasi pemenangan Pemilu 2024 di Musi Banyuasin. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Partai Perindo menargetkan bisa memenangkan dan membentuk 1 Fraksi di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dalam Pemilu 2024.

Langkah mewujudkan target itu dilakukan DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menggelar rapat koordinasi pemenangan Pemilu 2024 di Musi Banyuasin.


Pertemuan dihadiri jajaran pengurus dan kader DPD dan DPC Partai Perindo di Musi Banyuasin serta Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto (Herbud).

Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman mengatakan bahwa dengan niat dan tekad yang kuat kini Partai Perindo semakin melesat naik dan sangat dikenal masyarakat.



"Saat ini DPD Perindo Musi Banyuasin telah berhasil meraih dua kursi DPRD pada Pemilu 2019," katanya, Minggu (25/12/2022).

Febuar menambahkan, dalam menghadapi Pemilu 2024 pihaknya menargetkan bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.


"Serta DPRD tingkat provinsi dan DPR RI dari Dapil Sumsel," tandasnya.

Sementara itu, Heri Budianto dalam rapat koordinasi memberikan pembekalan politik dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dia juga memastikan kader Perindo sampai ke tingkat struktur paling bawah.

Heri Budianto berharap agar para pengurus DPC Perindo di Sumsel segera membentuk ranting mulai dari kelurahan dan desa.

"DPD Partai Perindo Musi Banyuasin harus siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan merekrut caleg yang berpotensi dan sanggup bersaing menjadi anggota legislatif," ujarnya.

Heri Budianto selanjutnya menyerahkan bendera Partai Perindo kepada pengurus Partai Perindo di Sumsel. Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)