Rakor Perindo di Musi Banyuasin, Heri Budianto Pastikan Pengurus hingga Tingkat Ranting

Senin, 26 Desember 2022 - 11:41 WIB
loading...
Rakor Perindo di Musi Banyuasin, Heri Budianto Pastikan Pengurus hingga Tingkat Ranting
DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar rakor pemenangan Pemilu 2024 di Musi Banyuasin yang dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Dr Heri Budianto (Herbud). Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat koordinasi (rakor) pemenangan Pemilu 2024 di Musi Banyuasin. Rapat koordinasi dihadiri langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto (Herbud).

Pertemuan dihadiri jajaran pengurus dan kader DPD dan DPC Partai Perindo di Musi Banyuasin.



Dalam rapat koordinasi itu, Heri Budianto memberikan pembekalan politik dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dan memastikan kader Perindo sampai ke tingkat struktur paling bawah.

Dia berharap agar para pengurus DPC Perindo di Sumsel segera membentuk ranting mulai dari kelurahan dan desa.



"DPD Partai Perindo Musi Banyuasin harus siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan merekrut caleg yang berpotensi dan sanggup bersaing menjadi anggota legislatif," ujarnya, Minggu (25/12/2022).

Heri Budianto selanjutnya menyerahkan bendera Partai Perindo kepada pengurus Partai Perindo di Sumsel. Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama


Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan bahwa dengan niat dan tekad yang kuat kini Partai Perindo semakin melesat naik dan sangat dikenal masyarakat.

"Saat ini DPD Perindo Musi Banyuasin telah berhasil meraih dua kursi DPRD pada Pemilu 2019," ungkapnya.

Febuar menambahkan, dalam menghadapi Pemilu 2024 pihaknya menargetkan bisa mendapatkan satu fraksi di DPRD Musi Banyuasin.

"Serta DPRD tingkat provinsi dan DPR RI dari Dapil Sumsel," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)