Pelaku Jambret di Jalan Monginsidi Tewas Dimassa

Jum'at, 20 Maret 2015 - 18:19 WIB
Pelaku Jambret di Jalan Monginsidi Tewas Dimassa
Pelaku Jambret di Jalan Monginsidi Tewas Dimassa
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda pelaku jambret bernama Mulyono alias Ipul (26), tertangkap basah warga Jalan Monginsidi, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Pelaku langsung diamuk warga, hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, pelaku sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Setelah menjalani perawatan medis selam1 11 jam, pelaku akhirnya meninggal dunia.

Pelaku tewas dengan luka di sekujur tubuh. Dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara memberikan keterangan jika Mulyono meninggal pukul 11.00 WITA akibat mengalami sesak nafas, dan nyeri kepala.

"Pelaku belum sempat diperiksa penyidik tiba-tiba kondisinya sakit," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul, kepada wartawan, Jumat (20/3/2015).

Ditambahkan dia, sebelumnya dihakimi warga, pelaku tertangkap tangan menjambret. Dari hasil pemeriksaan sampel urinenya, pelaku juga terbukti telah mengkonsumsi narkoba.

"Informasi dari petugas kepolisian, sebelumnya pelaku Mulyono baru saja melakukan jambret di pertigaan Jalan Onta-Jalan Veteran, bersama dengan rekannya berinisial Ms yang terlebih dahulu kabur melarikan diri," jelasnya. '

Pelaku Mulyono terlebih dahulu diamankan di salah satu rumah dan telah dikepung di Jalan Monginsidi, sebelum aparat Resmob Polrestabes tiba di lokasi kejadian.

Sementara, menurut warga sekitar Sulaeman, pelaku telah melakukan jambret kepada seorang perempuan yang sedang melintas dan mengambil tas berisi satu buah handpone ipone 5, dompet berisikan surat penting, dan berkas-berkas kantornya.

"Perempuan itu rencananya akan pulang ke rumahnya, di Jalan Sungai Saddang Baru. Motor pelaku Yamaha Vixion ditinggalkan dan diamankan Resmob Polrestabes," tukas Sulaeman.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3967 seconds (0.1#10.140)