Pulang dari Pasar, Rubiyem Dijambret

Kamis, 19 Maret 2015 - 12:07 WIB
Pulang dari Pasar, Rubiyem Dijambret
Pulang dari Pasar, Rubiyem Dijambret
A A A
KULON PROGO - Rubiyem (57) menjadi korban aksi penjambretan di siang bolong di Margosari, Pengasih, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rubiyem menjadi korban penjambretan seusai pulang dari pasar. Kalung seberat 15 gram raib digondol pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Kejadian ini bermula ketika korban yang pulang dari Pasar Wates diboncengkan anaknya, Wahyudi. Saat itu, korban duduk di bagian belakang motor sambil membawa tumpukan kardus berisi roti.

Sampai di pertigaan Kembang, korban dipepet pelaku jambret yang langsung menarik kalung yang dikenakannya. Berhasil mengambil kalung Rubiyem, kedua pelaku yang menggunakan helm cakil kabur ke arah selatan.

"Dia mepet langsung narik kalung dan kabur," jelas Rubiyem, Kamis (19/3/2015).

Menurutnya, kedua pelaku memiliki badan tinggi besar. Karena kejadiannya cepat, korban tak sempat melihat pelat nopol motor pelaku. Korban lalu melapor ke Polsek Pengasih. "Tadi bawa roti, jadi sulit melawan," jelas korban.

Hingga kini petugas masih melakukan pengejaran. "Kita masih lakukan penyelidikan," ujar Panit Reskrim Polsek Pengasih Ipda Suparno.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)