Partai Perindo Sumsel Rakor Pemenangan Pemilu 2024 di Banyuasin

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:18 WIB
loading...
Partai Perindo Sumsel Rakor Pemenangan Pemilu 2024 di Banyuasin
Partai Perindo Sumsel mengadakan rapat koordinasi pemenangan pemilu 2024 di Banyuasin
A A A
MUBA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus melakukan persiapan dan berbagai upaya untuk memenangkan Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi (rakor) Pemenangan Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin, Jumat (23/12/2022).

Rakor dihadiri Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman. Rakor diikuti Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Banyuasin.

"Mendapatkan paparan dan semangat dari Ketua DPP Partai Perindi Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto memicu optimisme pengurus DPD Partai Perindo Banyuasin," ujar DPD Partai Perindo Banyuasin, Nuradi.

Baca juga: Gelar Rapat Konsolidasi, DPW Partai Perindo Sumsel Optimistis Menangkan Pemilu 2024

Heri Budianto yang juga bakal calon legislatif DPR RI Dapil Sumatera Selatan I mengatakan, rakor juga untuk memastikan DPD Partai Perindo Banyuasin dapat mencapai target mendapatkan satu fraksi di DPRD Banyuasin. "Target itu minimal dua kuris untuk DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI dari Palembang," katanya.

Dalam paparannya Heri Budianto menjelaskan langkah-langkah yang ditemput untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. Mulai dari menata struktur hingga ketingkat DPRRT untuk mencapai kekuatan partai yang maksimal.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)