Tuan Guru Sosialisasi Dukung Ganjar Presiden 2024 di Tebing Tinggi

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:05 WIB
loading...
Tuan Guru Sosialisasi Dukung Ganjar Presiden 2024 di Tebing Tinggi
Tuan Guru Dukung Ganjar (TDGD) Sumut menyambangi Kota Tebing Tinggi, Jumat (23/12/2022). Mereka menggelar dzikir dan doa bersama dengan ratusan warga. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TEBING TINGGI - Tuan Guru Dukung Ganjar (TDGD) Sumatera Utara (Sumut) menyambangi Kota Tebing Tinggi. Mereka menggelar dzikir dan doa bersama dengan ratusan warga.

"Sebelumnya kami sudah rutin untuk melakukan tawadhu setiap malam Selasa dengan melakukan dzikir tengah malam bersama 40 ustaz . Ini sebagai upaya penguatan kemenangan Pak Ganjar dalam Pemilu 2024," kata Ketua TDGD Sumut KH Arifin di Jalan Pringgan, Lingkungan 1, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (23/12/2022).

Selain itu, TDGD Sumut terus melebarkan jaringan silaturahmi dengan menggelar kegiatan di kabupaten/kota. "Untuk kegiatan ke depan masih akan tetap sama, cuma kita akan memperbanyak jamaah yang hadir, mudah-mudahan semakin lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujarnya.

Di pengujung 2022 ini, realisasi target sudah sesuai rencana. Ribuan warga masyarakat secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota relawan TDGD.

Arifin berharap masyarakat yang sudah tergabung dalam relawan semakin istiqamah dalam mendukung Ganjar Pranowo . "Yang terpenting saat ini adalah apa yang bisa kita kontribusikan untuk Indonesia. Dimulai dengan memilih dan menyiarkan calon pemimpin yang tepat," lanjutnya.

Arifin optimistis dengan apa yang diupayakannya selama ini. Dia merasa Ganjar Pranowo merupakan pilihan yang tepat melanjutkan pembangunan."Apapun hasilnya nanti kami bertawakal, tapi kami yakin bahwa beliau (Ganjar) akan terpilih menjadi Presiden," jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)