Miris! 10 Pasangan Mesum Tertangkap Basah Bersetubuh di Kamar Hotel

Kamis, 22 Desember 2022 - 23:14 WIB
loading...
Miris! 10 Pasangan Mesum Tertangkap Basah Bersetubuh di Kamar Hotel
Sebanyak 10 pasangan mesum, ditangkap petugas gabungan saat menggelar razia hotel di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, bersama TNI, dan Polri, menggelar razia hotel di sejumlah lokasi di Kota Tanjung Balai, Kamis (22/12/2022). Hasilnya, sebanyak 10 pasangan mesum berhasil ditangkap.



Pasangan mesum tersebut tertangkap basah saat asyik bersetubuh di dalam kamar hotel. Mereka tak berkutik setelah pintu kamar hotel digedor oleh petugas gabungan. Ada pasangan mesum yang berupaya mengelabuhi petugas, dengan bersembunyi di kamar mandi, namun tetap saja ketahuan oleh petugas.



Kepala Satpol PP Kota Tanjung Balai, Pahala mengatakan, razia hotel ini sengaja digelar oleh petugas gabungan, untuk membersihkan perbuatan maksiat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.



"Pasangan mesum yang terjaring dalam razia ini, langsung diperiksa identitasnya. Dari hasil pemeriksaan, para pengunjung hotel bukan suami istri tersebut tidak memiliki buku nikah saat berduaan dalam kamar hotel," tutur Pahala.

Miris! 10 Pasangan Mesum Tertangkap Basah Bersetubuh di Kamar Hotel


Razia pasangan mesum di kamar hotel dan rumah kos ini, menurut Pahala akan rutin dilaksanakan untuk menjaga ketertiban jelas libur Natal dan Tahun Baru. Kali ini ada sebanyak 10 pasangan mesum yang berhasil diringkus, mereka langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Tanjung Balai.



Di kantor Satpol PP Kota Tanjung Balai, pasangan mesum tersebut langsung didata dan dimintai keterangan. Mereka juga dibina serta diberikan ceramah agama, dengan melibatkan keluarganya, agar menjadi efek jera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)