Tuban Gempar! Beredar Video Mesum di Depan Balita, Polisi Tangkap Pemeran Wanita

Rabu, 07 Desember 2022 - 23:04 WIB
loading...
Tuban Gempar! Beredar Video Mesum di Depan Balita, Polisi Tangkap Pemeran Wanita
Video mesum di depan balita, menggemparkan warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Video mesum menggemparkan warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Warga resah, dengan beredarnya video yang secara vulgar mempertontonkan pasangan mesum saat sedang asyik bersetubuh di depan anak balita.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster, Wanita Vokalis Band Digerebek saat Mesum di Kamar Kos

Polisi bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan, dan penangkapan terhadap pasangan mesum yang terekam bersetubuh dalam video mesum tersebut. Bahkan, pemeran wanita dalam video mesum itu, telah berhasil ditangkap polisi.



Satreskrim Polres Tuban, berhasil menangkap seorang wanita berinisial A (35) yang berperan dalam video mesum tersebut. Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Gananta mengatakan, pelaku video mesum itu ditangkap di rumahnya di Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu (7/12/2022) malam.

Baca juga: Fantastis! Personel Pengamanan Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Capai 11 Batalyon

"Saat ini wanita berinisial A yang diduga merupakan pemeran dalam video mesum tersebut, tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tuban," tegas Gananta.

Sementara untuk pemeran pria dalam video mesum tersebut, telah berhasil diidentifikasi. Pria tersebut diketahui berinisial R (36), dan kini masih dalam pengejaran anggota Satreskrim Polres Tuban.

Tuban Gempar! Beredar Video Mesum di Depan Balita, Polisi Tangkap Pemeran Wanita


Video mesum yang akhirnya viral tersebut, berawal dari perkenalan A dengan R pada tahun 2019 silam, lewat media sosial Facebook. Keduanya sama-sama sudah berkeluarga, namun akhirnya akrab karena sering saling mencurahkan isi hati (Curhat).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2787 seconds (11.97#12.26)