Mengerikan! Pemuda Medan Tewas Akibat Berkelahi dengan Suami Teman Kerja

Kamis, 22 Desember 2022 - 19:55 WIB
loading...
Mengerikan! Pemuda Medan Tewas Akibat Berkelahi dengan Suami Teman Kerja
Perkelahian seorang pemuda bernama, Joni Simanjuntak, dengan suami teman kerjanya, Alfred Sitohang, viral di media sosial setelah videonya beredar luas, dan pemuda tersebut tewas. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Video perkelahian dua pria di Kota Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial. Perkelahian terjadi antara Joni Simanjuntak, dengan Alfred Sitohang. Akibat perkelahian tersebut, Joni Simanjuntak tewas terluka parah terkena lemparan batu.



Perkelahian kedua pria tersebut, dipicu oleh penghinaan yang dilakukan Joni Sumanjuntak terhadap istri Alfred Sitohang. Istri Alfred Sitohang yang satu tempat kerja dengan Joni Simanjuntak, disebut oleh Joni Simanjuntak sebagai wanita malam.



Dalam rekaman video yang beredar, Joni Simanjuntak sempat menyerang habis-habisan Alfred Sitohang. Setelah posisinya terdesak, Alfred sitohang mengambil batu, dan langsung melemparkannya ke kepala Joni Simanjuntak.



Akibat lemparan batu tersebut, Joni Simanjuntak terluka parah di bagian kepala, dan langsung tergeletak di tepi Jalan Mandala, Kota Medan. Joni Simanjuntak sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Mengerikan! Pemuda Medan Tewas Akibat Berkelahi dengan Suami Teman Kerja


Wakapolsek Percut Sei Tuan, Iptu Dwikora Tarigan menyebutkan, pelaku berhasil ditangkap oleh tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, saat hendak melarikan diri. "Berkat kesigapan petugas, pelaku akhirnya dapat diringkus di kawasan Jalan Maphilindo, sebelum kabur ke luar kota," ungkapnya.



Kini Alfred Sitohang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia dijerat Pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Untuk kepentingan penyelidikan Alfred Sitohang, kini ditahan di Polsek Percut Sei Tuan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)