Polrestabes Makassar Temukan Ganja saat Gerebek Pemuda Pesta Miras

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:43 WIB
loading...
Polrestabes Makassar Temukan Ganja saat Gerebek Pemuda Pesta Miras
Polrestabes Makassar menggerebek lokasi kelompok pemuda yang menggelar pesta miras di tepi Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel digerebek polisi, Rabu (21/12/2022) dini hari. Foto Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Polrestabes Makassar menggerebek lokasi kelompok pemuda yang menggelar pesta minuman keras (miras) di tepi Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek polisi, Rabu (21/12/2022) dini hari. Dalam penggerebekan ini, polisi menemukan narkotika jenis ganja dari seorang pemuda.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan, saat dilakukan pengeledahan badan serta tas para pemuda, petugas menemukan satu bungkus diduga narkotika jenis ganja. "Pelaku mengaku barang tersebut dipesan secara online," katanya Rabu.

Untuk kepentingan pemeriksaan, para pemuda ini kemudian dibawa ke Mapolrestabes Makassar bersama barang bukti narkotika dan botol miras yang ditemukan di lokasi. Selanjutnya, kawanan pemuda ini diserahkan ke Satuan Narkotika Polrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)