Seusai Gelar Rakerda, Partai Perindo Kupang Berbagi Kasih Natal

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Seusai Gelar Rakerda, Partai Perindo Kupang Berbagi Kasih Natal
DPD Partai Perindo Kupang, NTT menggelar Rakerda dan Pemantapan Bacaleg Pemilu 2024 serta berbagi kasih Natl di Desa Tanah Merah, Kupang Tengah. Foto/Ist
A A A
KUPANG - DPD Partai Perindo Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pemantapan Bacaleg Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung di Kantor Sekretariat di Desa Tanah Merah, Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (19/12/2022) lalu tersebut dihadiri kader maupun pengurus DPD Partai Perindo Kupang dan Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis beserta jajaran.



"Kita baru saja melaksanakan rapat kerja daerah dan pemantapan Bacaleg dalam memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 yang turut dihadiri Ketua DPW NTT," kata Maria Nuban Saku, anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Perindo, Rabu (21/12/2022).

Maria mengatakan seusai menggelar rapat kerja dan pemantapan Bacaleg, pihaknya turut melaksanakan kegiatan sosial dan berbagi kasih Natal.

"Kita berbagi kasih Natal kepada masyarakat, simpatisan dan anggota Partai Perindo berupa beras masing-masing 5 kg, kemasan minyak goreng 1 liter dan gula 1 kilogram," kata Maria yang juga Ketua Fraksi Partai Perindo NTT ini.

Ia berharap bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula dalam kegiatan berbagi kasih ini dapat memberikan semangat baru dalam menyambut Natal dan lebih mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat.



"Harapan saya adalah mereka bisa mengenal lebih dekat mengenal seperti apa Partai Perindo, jika nanti sewaktu-waktu mereka datang lagi dan mendekatkan diri sehingga memilih Partai Perindo," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)