Perindo Kabupaten Kupang Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Badai Seroja

loading...
Perindo Kabupaten Kupang Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Badai Seroja
Perindo Kabupaten Kupang Bagikan 300 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Badai Seroja. Foto/Emanuel Kau Suni
KUPANG - Peduli korban badai seroja yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur, Partai Perindo terus bergerak meringankan beban yang dirasakan para korban dengan memberikan bantuan paket sembako.

Pemabgian paket 300 sembako kepada warga terdampak korban badai seroja ini diberikan kepada warga Desa Noelbaki yang rumahnya rusak dihantam luapan kali.

Paket bantuan berupa beras, mi instan dan minyak goreng dengan harapan bisa membantu warga terdampak selama perbaikan rumah mereka.

"Kami (warga) yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada ketua umum partai Perindo yang sudah memberikanbantuan," tutur Chyron Dion Tahunas, mewakili warga setempat.

Baca juga: Asyik Main HP, 30 Mobil Dinas di Serang Kena Tilang Elektronik



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kupang Maria Nuban Saku mengatakn, sumbangan paket sembako ini dari Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang peduli dengan warga terdampak badai seroja dan korban banjir bandang.

Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan Genset untuk Korban Banjir Bandang NTT di Malaka

Sumbangan paket berjumlah 300 yang terdiri dari 100 paket sumbangan Perindo pusat dan 200 paket sumbangan Ketua DPD Perindo Kupang.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top