Wapub Abd. Rahim Odeyani Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Halmahera Tengah

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:50 WIB
loading...
Wapub Abd. Rahim Odeyani Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Halmahera Tengah
Wabup Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani melantik 17 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Halmahera Tengah, di Kediaman Bupati, Bukit Loiteglas, Senin (12/12/2022).
A A A
HALMAHERA TENGAH - Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani melantik dan mengambil sumpah jabatan 17 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Halmahera Tengah, di Kediaman Bupati, Bukit Loiteglas, Senin (12/12/2022).

Pelantikan tersebut dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil Pemkab Halmahera Tengah melakukan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pengembangan karier maupun melalui promosi.

Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani dalam sambutannya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat mensyukuri dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Halmahera Tengah.

“Jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya,” ujarnya.

Wabup Abd. Rahim mengatakan, saat ini kita dihadapkan pada kondisi perubahan yang begitu cepat setiap saat, kondisi seperti ini menyebabkan tingkat kompetisi di segala aspek kehidupan semakin tajam. Tuntutan masyarakat akan adanya perubahan yang berarti, menuntut pula adanya kecepatan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan, tidak terkecuali bagi kita di seluruh jajaran pemerintah daerah.

Sejalan dengan itu, Wabup Rahim meminta kepada PPT Pratama yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas jabatan yang baru, identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja, urai dan cari alternatif solusi, serta lakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih optimal.

“Selamat kepada para pejabat yang baru mendapatkan promosi ke dalam jabatan yang lebih tinggi, dan bagi pejabat yang mengalami rotasi karena tuntutan kondisi organisasi untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya” tegas Wabup.

Berikut daftar PPT Pratama yang dilantik:

1. Husain Ali, SE jabatan lama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Eselon II. b); jabatan baru Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan (Eselon II.b).

2. Ridwan Muhamad, jabatan lama Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda (Eselon III.a); jabatan baru Asisten III Bidang Administrasi Umum (Eselon II. b).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)