Kader dan Simpatisan Hadiri Perayaan Natal Bersama Partai Perindo Sumut

Senin, 19 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Kader dan Simpatisan Hadiri Perayaan Natal Bersama Partai Perindo Sumut
Partai Perindo Sumut menggelar perayaan Natal 2022 di Aula Suara Nafiri, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Senin (19/12/2022) petang. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar perayaan Natal 2022 di Aula Suara Nafiri, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Senin (19/12/2022) petang.

Ratusan kader dan simpatisan Partai Perindo berserta keluarganya menghadiri kegiatan yang mengangkat tema dari Matius 2:12 yakni 'Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain'.



Perayaan Natal dimulai dengan rangkaian nyanyiin pujian dan kidung Natal, pembacaan liturgi, penyalaan lilin serta khotbah dan doa dari Pdt. Colyus Sibarani M.Th.



Rangkaian acara ditutup dengan menari tor-tor bersama, ramah tamah, makan bersama dan pembagian bantuan paket sembako kepada puluhan warga kurang mampu serta kegiatan hiburan.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, dengan semangat perayaan Natal bersama ini maka diharapkan masyarakat Sumatera Utara akan mampu untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca diterpa pandemi Covid-19.



"Semangat dalam membangun peradaban kasih di tengah menguatnya tindak kekerasan, merajut kerukunan di tengah merebaknya intoleransi, mempopulerkan budaya jujur di tengah mengguritanya tindak kejahatan korupsi, menggemakan pertobatan ekologis di tengah maraknya kerusakan lingkungan hidup dan mengembangkan hidup berpolitik yang beretika menjelang pesta demokrasi 2024," sebut Rudi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)