ACC Syariah Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus untuk Umat Islam di Tanah Air

Senin, 19 Desember 2022 - 20:17 WIB
loading...
ACC Syariah Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus untuk Umat Islam di Tanah Air
Berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) yang telah berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus, Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan Pembiayaan Haji Khusus. (Ist)
A A A
BANTEN - Berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) yang telah berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus, Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan Pembiayaan Haji Khusus kepada umat Islam di Tanah Air.

Produk Pembiayaan Haji Khusus ini, dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 5 sampai 8 tahun dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler. Pembiayaan Haji Khusus ini melengkapi produk Pembiayaan Haji Reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah.

ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat yang tentunya berdampak kepada pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia.

Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan, ACC Syariah berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana memberikan apresiasinya atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel ini yang diharapkan dapat meningkatkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan di keluarga dan masyarakat.

Baca: Hendak Temui Ayah di Bandung, Kakak Beradik Tewas Terlindas Bus dan Ibu Luka Berat.

“Kami dari ESQ Tours Travel berpengalaman dalam pengelolaan Haji Khusus, ESQ Tours Travel juga memiliki serangkaian program training untuk penguatan mentalitas dan peningkatan pengetahuan serta manasik haji serta pemaknaannya dengan tujuan untuk melahirkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan signifikan di keluarga dan masyarakat sebagai agen perubahan,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)