Hendak Temui Ayah di Bandung, Kakak Beradik Tewas Terlindas Bus dan Ibu Luka Berat

Senin, 19 Desember 2022 - 19:07 WIB
loading...
Hendak Temui Ayah di Bandung, Kakak Beradik Tewas Terlindas Bus dan Ibu Luka Berat
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Lintas Nagrek-Tasikmalaya, Limbangan, Garut yang menyebabkan kakak beradik asal Cilacap tewas, Senin (19/12/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Dua anak kakak beradik tewas dalam kecelakaan maut dikawasan Jalan Raya Lintas Nagreg -Tasikmalaya, Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin (19/12/2022). Kakak beradik ini meninggal setelah motor yang dikendarai ibu mereka jatuh akibat tersenggol bus Budiman.

Para korban meninggal beridentitas SY (14) dan SA (3,5). Sementara ibunya yang menjadi korban selamat, Ani Sryaningsih (30), mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.



Ketiganya merupakan warga asal Cilacap, Jawa Tengah, yang tengah dalam perjalanan menuju Bandung. Kedua korban tewas diantar ibunya naik motor Honda Vario Nopol R 4986 IN warna biru dongker untuk menemui ayah mereka di Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban meninggal akibat terlindas bus. Seorang pedagang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Jamal (27), menuturkan para korban menaiki motor dari arah Malangbong menuju Bandung.

"Motor yang mereka tumpangi tersenggol bus Budiman hingga akhirnya terjatuh. Dua anaknya meninggal karena terlindas, sementara ibunya luka-luka," kata Jamal.

Menurutnya, ibu korban tak mampu mengendalikan motornya usai tersenggol bus lalu kemudian jatuh ke kolong bus. Para korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Limbangan.



"Terlihat kesenggol bus, kemudian tidak bisa mengendalikan lalu akhirnya terjatuh," ujarnya.

Kepala Puskesmas Limbangan Firman M Herlambang, membenarkan bila jumlah korban kecelakaan tersebut berjumlah tiga orang. Sang ibu harus mendapat perawatan karena mengalami luka yang cukup serius (berat).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)