Ratusan Kios di Pasar Ciawi Tasikmalaya Ludes, Pedagang Hanya Pasrah

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:36 WIB
loading...
Ratusan Kios di Pasar Ciawi Tasikmalaya Ludes, Pedagang Hanya Pasrah
Pedagang Pasar Ciawi hanya bisa pasrah menyaksikan kios mereka tinggal puing usai dilalap si jago merah, Minggu (18/12/2022). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Ratusan kios di Blok C dan sebagian Blok A Pasar Ciawi , Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat hangus dilalap sijago merah , Minggu sore (18/12/2022). Para pedagang pun hanya bisa pasrah menyaksikan kiosnya terbakar.

Kepulan asap terlihat membumbung tinggi ke langit dan warga terus berdatangan ke lokasi kebakaran. Diduga kebarakan itu diakibatkan korsleting listrik.



Sementara itu sejumlah pedagang lainnya yang dibantu oleh warga terlihat berusaha menyelamatkan barang-barang dari dalam kios pasar yang terbakar.



Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Pemkot dan Pemkab Tasikmalaya dikerahkan untuk memadamkan api.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti jumlah kios pasar yang terbakar dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidilan pihak Polres Tasikmalaya Kota.



“Proses pemadaman api hingga saat ini masih terus dilakukan oleh petugas damkar,” kata Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sohet.

Hingga saat ini kata dia, hampir semua kios di Blok C yang jumlahnya lebih dari 100 kios sudah habis terbakar, sementara sebagian kios di Blok A juga sudah terbakar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)