Diterjang Angin Kencang, Pohon Mangga Tumbang Timpa Mobil di Jalur Pantura

Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:52 WIB
loading...
Diterjang Angin Kencang, Pohon Mangga Tumbang Timpa Mobil di Jalur Pantura
Minibus tertimpa pohon tumbang di jalur Pantura Kabupaten Situbondo, akibat hujan lebat disertai angin kencang, Sabtu (17/12/2022). Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Pohon tumbang menimpa mobil minibus di jalur Pantura Kabupaten Situbondo, Sabtu (17/12/2022). Peristiwa pohon tumbang akibat diterjang angin kencang disertai hujan lebat ini, sempat menghambat arus lalu lintas di jalur Pantura.



Saat kejadian, mobil minibus yang tertimpa pohon tumbang tersebut, dalam kondisi terparkir di tepi jalan. Akibat tertimpa batang pohon mangga yang sangat besar, bodi mobil minibus sampai ringsek parah.



Mobil minibus yang tertimpa pohon tumbang tersebut, diketahui milik Haryanto warga Kabupaten Banyuwangi. Petugas BPBD Kabupaten Situbondo, dibantu warga, mengevakuasi mobil minibus.



Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo, Puriyono mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini. "Mobil minibus dalam kondisi kosong, sehingga tidak ada korban jiwa akibat pohon tumbang ini. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah," tuturnya.



Lebih lanjut Puriyono menambahkan, sesarnya batang pohon mangga yang tumbang, membuat tim BPBD Kabupaten Situbondo harus bekerja ekstra untuk membersihkan batang pohon tumbang tersebut. Warga diimbau untuk lebih waspada, karena kondisi cuaca ekstrem.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4316 seconds (0.1#10.140)