DPW SAHI Kalimantan Barat Diresmikan, Ini Harapan Anggota DPD dan Wakil Gubernur

Jum'at, 16 Desember 2022 - 17:51 WIB
loading...
DPW SAHI Kalimantan Barat Diresmikan, Ini Harapan Anggota DPD dan Wakil Gubernur
Pelantikan pengurus DPW Silaturahim Haji dan Umroh (SAHI) Kalimantan Barat. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum DPP Silaturahim Haji dan Umroh (SAHI), Abdul Khaliq Ahmad secara resmi melantik pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat, Jumat (16/12/2022). Saat ini SAHI sudah ada di 27 provinsi, dan diharapkan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia.



Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Kalimantan Barat, Sukiryanto yang turut hadir dalam pelantikan pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat, berharap keberadaan SAHI di Kalimantan Barat, dapat semakin menyukseskan program umroh maupun haji.



Lebih lanjut Sukiryanto mengatakan, pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat, dan seluruh pengurus DPD SAHI di Kalimantan Barat, juga dapat berkolaborasi untuk meningkatkan ekonomi umat, dengan sistem syariah.



" SAHI diharapkan dapat melaksanakan salah satu program kerjanya, yakni berkontirbusi terhadap pemerintah khusunya di bidang haji dan umroh," tutur Sukiryanto, yang ditemui seusai pelantikan pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat di Kota Pontianak, Jumat (16/12/2022).

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengatakan, keberadaan SAHI di Kalimantan Barat, diharapkan akan semakin memperkuat program haji maupun umroh di bumi khatulistiwa, khususnya di bidang perekonomian.

DPW SAHI Kalimantan Barat Diresmikan, Ini Harapan Anggota DPD dan Wakil Gubernur


"Kehadiran SAHI di Kalimantan Barat, juga diharapkan dapat ikut terlibat dalam meningkatkan keterpakaian produk-produk Indonesia, utamanya dalam pelayanan haji dan umroh di masa depan," tutur Ria Norsan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)