DPW SAHI Kalimantan Barat Diresmikan, Diharapkan Mampu Perkuat Ekonomi Umat

Jum'at, 16 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
DPW SAHI Kalimantan Barat Diresmikan, Diharapkan Mampu Perkuat Ekonomi Umat
Pelantikan pengurus DPW Silaturahim Haji dan Umroh (SAHI) Kalimantan Barat. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Pengurus DPW Silaturahim Haji dan Umroh (SAHI) Kalimantan Barat, resmi dilantik. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP SAHI, Abdul Khaliq Ahmad di Kota Pontianak, Jumat (16/12/2022).



Meskipun usia SAHI baru empat tahun, namun hingga saat ini sudah ada 27 provinsi di Indonesia, yang memiliki kepengurusan DPW SAHI. Diharapkan, keberadaan pengurus SAHI di setiap provinsi ini, akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia.



Usai melantik pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, pelantikan kepengurusan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk penguatan kepengurusan SAHI di tingkat daerah.



"Pelantikan pengurus DPW SAHI Kalimantan Barat ini, bertujuan menguatkan kepengurusan. Sehingga, dapat semakin berperan di tengah masyarakat. Apalagi, SAHI sudah memiliki kepengurusan di 27 provinsi," tegasnya.

Salah satu program kerja SAHI yang dapat ditingkatkan di seluruh Indonesia, menurut Abdul Khaliq Ahmad adalah program haji dan umroh. " SAHI ingin pemanfaatan ruang di mana ekonomi haji itu akan dimaksimalkan," ungkapnya.



Selain itu, SAHI juga berkeinginan untuk mengembangkan program pembangunan serta membangkitkan perekonomian umat, khusunya di Kalimantan Barat. Selain itu, SAHI juga akan terus bekerja mengeratkan persatuan dan kesatuan Indonesia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)