Remaja 13 Tahun di Palembang Disodomi Tetangga di Tepian Sawah

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:36 WIB
loading...
Remaja 13 Tahun di Palembang Disodomi Tetangga di Tepian Sawah
Sungguh malang nasib FL (13). Remaja laki-laki ini menjadi korban sodomi tetangganya berinisial HS (26). Korban disodomi di tepian sawah. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Sungguh malang nasib FL (13). Remaja laki-laki ini menjadi korban sodomi tetangganya berinisial HS (26). Korban disodomi di tepian sawah.

MK, paman korban mengatakan, kejadian tak mengenakan yang dialami keponakannya tersebut terjadi di tepian sawah yang berada di Jalan Aiptu A Wahab, Rabu (14/12/2022) malam.

"Kejadian yang dialami keponakan saya itu terjadi di dekat sawah tepian Sungai Ogan tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB," ujar MK, Kamis (15/12/2023).

Dijelaskan MK, diketahuinya peristiwa tersebut berawal dari kecurigaan keluarga yang melihat korban pulang ke rumah tanpa membawa handphone.

"Korban ditanya kenapa handphonenya tidak ada, dari situ korban cerita kalau telah menjadi korban pelecehan. Dan handphone korban diambil oleh pelaku," jelasnya.

Menurut MK, kronologi kejadian pelecehan tersebut berawal ketika korban yang saat itu bersama seorang temannya diajak pelaku ke tempat sepi. Namun, teman korban yang ingin ikut dicegah oleh pelaku.

"Keponakan saya ini tadinya sama temannya, tapi teman keponakan saya yang mau ikut dilarang oleh pelaku," jelasnya.

Baca: Parah! Berdalih untuk Ilmu Pengasihan, Pemuda Ini Curi CD Wanita Bersuami.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut MK, pelaku mengancam korban agar mengikuti keinginannya dan juga meminta paksa handphone milik korban. "Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kita amankan dan diserahkan ke Polrestabes Palembang," jelasnya.

Sementara itu Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang, Ipda Cici Maretri Sianipar membenarkan jika pelaku pelecehan seksual sodomi telah diamankan di ruang Satreskrim.

"Sementara masih didalami. Korban juga belum bersedia diambil keterangan karena masih dalam keadaan sakit, saksi juga masih belum datang," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4140 seconds (0.1#10.140)