Viral Potongan Tangan di Sayur Lodeh, Polres Belu Bentuk Timsus

Kamis, 15 Desember 2022 - 01:15 WIB
loading...
Viral Potongan Tangan di Sayur Lodeh, Polres Belu Bentuk Timsus
Potongan tangan di sayur lodeh. Foto: Istimewa
A A A
BELU - Kasus temuan potongan tangan manusia pada makanan, di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), viral di media sosial. Pihak kepolisian pun terjun melakukan penyelidikan.

KBO Reskrim Polres Belu, Ipda Beggie Ferlando Pratama mengatakan, potongan tangan manusia itu ditemukan pada sayur lodeh. Polisi telah melakukan pemeriksaan dan menyita 3 bukti yang di antaranya potongan tangan.

"Kami membentuk timsus untuk mengungkap potongan tubuh manusia pada sayur lodeh di warung makan Desa Tohe Leten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu," katanya, Rabu (14/12/2022).



Dilanjutkan dia, potongan tangan itu ditemukan dalam tahu sayur lodeh dan terungkap saat tahu tersebut dipotong.

"Masih dicari siapa pemilik potongan tangan itu. Empat orang saksi sudah kami periksa, dan akan kami lakukan pemeriksaan ulang terhadap pemilik usaha tahu," sambungnya.

Sementara itu, Laurensius, pengunjung rumah makan itu mengaku, sering makan di tempat itu. Warungnya yang kecil dan berada di tempat yang strategis membuatnya sering berkunjung ke rumah makan itu.



"Warungnya berada di perlintasan jalan, jadi setiap orang melintas pasti akan melihat dan mampir," ungkapnya.

Terkait penemuan tangan pada sayur lodeh di warung tersebut, dirinya mengaku tidak terlalu percaya. Apalagi, selama ini pemilik warung tersebut sangat ramah terhadap pembeli.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)