Begini Respons Polisi di Demak saat Terima Laporan Guru Pingsan di Sekolah

Rabu, 14 Desember 2022 - 21:44 WIB
loading...
Begini Respons Polisi di Demak saat Terima Laporan Guru Pingsan di Sekolah
Personel Polsek Demak Kota Aipda Raden Mianto bersama anggotanya Brigadir Eko saat menolong guru yang mengalami pingsan ke rumah sakit, Rabu ( 14/12/2022). Foto: Istimewa
A A A
DEMAK - Personel Polsek Demak Kota Aipda Raden Mianto bersama dengan anggotanya Brigadir Eko bergegas menuju sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Pamekar Budi Bintoro, Demak setelah menerima laporan adanya guru yang pingsan, Rabu (14/12/2022).

Setibanya di sekolah itu, kedua polisi tersebut langsung memeriksa guru yang pingsan dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sunan Kalijaga Demak dengan mobil dinas yang digunakannya berpatroli.



Respons cepat kedua polisi ini, membantu guru yang pingsan mendapatkan tindakan medis. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal dari dokter, yang bersangkutan terdiagnosa awal terkena struk ringan.



"Quick respons dan sigap terhadap segala dumas, merupakan salah satu program Polri. Dan yang terpenting pada saat ini yang bersangkutan bisa mendapatkan pertolongan medis, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Raden Mianto.



Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Demak untuk tidak ragu menghubungi pihak kepolisian saat membutuhkan bantuan atau melihat tindak kejahatan.

“Segera hubungi Polsek terdekat, melalui nomor dumas yang telah tersebar diakun-akun medsos masing-masing," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)