Begal Payudara di Semarang Ternyata Sengaja Incar Anak-anak Perempuan

Rabu, 14 Desember 2022 - 17:35 WIB
loading...
Begal Payudara di Semarang Ternyata Sengaja Incar Anak-anak Perempuan
SR (40) tersangka begal payudara saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Rabu (14/12/2022). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Pelaku begal payudara berinisial SR (40) warga Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, tak berkutik usai ditangkap Polrestabes Semarang. Dia ditangkap setelah melakukan pelecehan seksual terhadap AA (14) siswi SMP di Kawasan Pedurungan, Kota Semarang.



Aksi pembegalan payudara itu, ternyata bukan pertama kalinya dilakukan SR. Dia juga pernah beraksi di tempat lain. Dari pengakuannya dihadapan polisi diketahui, sasaran kejahatannya adalah anak-anak perempuan.



"Pernah (beraksi) di Sayung (Demak), tahun ini. Korbannya anak-anak yang main sepeda. Karena nggak melawan (memilih sasaran anak-anak perempuan)," kata SR di Polrestabes Semarang, Rabu (14/12/2022).



Dia mengaku, tertarik melakukan perbuatan itu karena kerap menonton video di sebuah aplikasi di ponselnya. Korban yang dipilih lokasinya acak, namun mengincar anak-anak perempuan di lokasi yang sepi.

Seperti kejadian pada Senin (12/12/2022) lalu. Korban saat itu jalan kaki sendirian, pulang sekolah, didekati tersangka yang berpura-pura menanyakan alamat. Ketika korban lengah tersangka beraksi dan kabur menggunakan sepeda motor warna hitam bernomor polisi H 6719 AF.

Tersangka beraksi di dekat tempat kerjanya, sebuah rumah makan di daerah Pedurungan Kota Semarang. Dia diketahui mempunyai dua anak, anak pertama seorang perempuan sudah menikah, anak keduanya diakui sudah meninggal dunia. Dia punya satu istri yang saat ini sedang hamil lima bulan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)