Terungkap! Penikam Pria yang Tewas di Jalan adalah Mantan Suami Istri Korban

Minggu, 11 Desember 2022 - 23:13 WIB
loading...
Terungkap! Penikam Pria yang Tewas di Jalan adalah Mantan Suami Istri Korban
Pelaku yang menikam pria di jalan raya (baju merah) diantar keluarganya saat menyerahkan diri ke polisi. Dia mengaku nekat membunuh korban karena sakit hati. Foto: iNewsTV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Perkelahian berujung maut dua pria di jalan raya di Kota Tanjung Balai pada pekan lalu ternyata dilakukan mantan suami dari istri korban. Duel berdarah itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Usai viral di media sosial, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi, motifnya pelaku kesal karena dihina oleh korban.



Dalam rekaman CCTV saat perkelahian dua pria bernama Abdul Aziz dan IC (38) di Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Penganiayaan dilakukan di hadapan istri korban, pelaku yang menggunakan obeng dan menusuk tubuh korban hingga beberapa kali membuat nyawanya tak terselamatkan saat dibawa ke rumah sakit.



“Setelah sepekan kabur dari kejaran polisi, pelaku yang mengakui keselahannya akhirnya menyerahkan diri dengan didampingi pihak keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Eri Prasetyo.



Dia mengatakan, penganiayaan ternyata dilakukan oleh mantan suami dari istri korban. “Motif penganiayaan dilakukan pelaku karena sakit hati dihina korban. Pelaku yang tersulut emosi langsung mengejar korban dan menganiayanya,” tuturnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami keterangan yang diberikan pelaku, dan terhadap pelaku terancam hukuman paling lama 15 tahun kurungan penjara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)