MNC Peduli Salurkan Bantuan dan Hibur Anak-anak di Pengungsian Semeru

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:49 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan dan Hibur Anak-anak di Pengungsian Semeru
Tim MNC Peduli saat mengunjungi pengungsian Semeru dan membagikan bantuan serta menghibur anak-anak korban bencana. Foto: iNewsTV/Yayan Nugroho
A A A
LUMAJANG - Demi meringankan beban ratusan pengungsi Gunung Semeru, MNC Peduli menyalurkan bantuan makanan dan biskuit untuk anak-anak di posko darurat Desa Penanggal, Lumajang .

Selain itu, tim MNC Peduli juga menghibur anak-anak pengungsi dengan membagikan langsung bantuan.

Setelah terjun langsung ke zona merah bahaya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur untuk menyalurkan bantuan.



Di posko darurat ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa makanan instan dan juga biskuit untuk anak-anak pengungsi.

Tak hanya menyalurkan bantuan ke posko darurat, tim MNC Peduli juga menghibur anak-anak dengan membagikan langsung bantuan di pengungsian.



Raut bahagia nampak dari para pengungsi dan anak-anak manakala tim MNC Peduli membagikan bubur instan dan biskuit kepada para pengungsi.

Di pos pengungsian Desa Penanggal ini tercatat lebih dari 200 warga, mengungsi sejak erupsi Gunung Semeru 4 Desember 2022 lalu.


Banyak di antara para pengungsi yang harus kehilangan rumah dan harta benda, lantaran diterjang dahsyatnya awan panas guguran.

Ucapan terima kasih tak henti keluar dari para pengungsi, kepada MNC Peduli yang selalu terjun langsung membawa bantuan sejak erupsi Gunung Semeru yang terjadi satu tahun lalu. “Terima kasih MNC Peduli,” kata salah satu pengungsi, Paini.

Sementara itu, selain menyalurkan bantuan tim MNC Peduli juga berharap bencana yang terjadi di berbagai daerah segera berakhir.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)