alexametrics

PT Summarecon Agung Luncurkan Ruang Usaha Ekonomis di Karawang

loading...
PT Summarecon Agung Luncurkan Ruang Usaha Ekonomis di Karawang
Ruang Usaha untuk pelaku usaha menengah dibangun Summarecon di tengah Pandemi Corona. Foto/Ist
A+ A-
KARAWANG - Saat Pandemi COVID-19, PT Summarecon Agung Tbk meluncurkan ruang usaha ekonomis bagi pelaku usaha kalangan menengah.

Tempat usaha bernama Srimaya Commercial tahap pertama dibangun sebanyak 35 unit dari 65 unit rencana pembangunan. Setiap unitnya di patok harga sebesar Rp375 jutaan dengan cicilan Rp130 ribu per harinya.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Alber Luhur mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis atau yang ingin meningkatkan bisnis rumahan ke level selanjutnya di Srimaya Commercial.(BACA JUGA: Secapa AD Jadi Klaster Baru, Ridwan Kamil: Warga Jangan Khawatir, yang Penting Ingat 3 M)

"Di tengah pandemi ini program cicilan Rp130 ribu perhari, berdasarkan simulasi perhitungan harian, sangat terjangkau bagi pelaku usaha. Dengan biaya ringan bisa jadi penyemangat bagi entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri," kata Albert, Jumat (10/7/20).



Menurut Albert, banyak kelebihan ruang usaha Srimaya Commercial yaitu antara lain setiap unitnya terasa luas karena ceilingnya dibangun setinggi 3 meter. Material pintu dan jendela full kaca hingga memberikan natural lighting dengan pencahayaan alami dan menghemat listrik. "Setiap unit kita lengkapi dengan toilet dan rolling door," katanya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak