Wisuda 390 Mahasiswa, TGB Kenang Awal Berdirinya IAIH Hamzanwadi

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Ketua Umum NWDI itu kembali menegaskan banyak kebaikan-kebaikan yang dititipkan kepada para wisudawan. Tidak saja mengamalkan ilmu yang telah diperolehnya, namun juga ikut serta membangun peradaban manusia ke arah yang lebih baik.

Artinya, terus mengembangkan diri dan ikut menjalankan tugas sesuai amanah diwariskan Maulana Almagfurullah TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid selaku pendiri NWDI.

Sebagai Rektor IAIH, TGB menyatakan bahwa wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi sebagai sebaik-baik duta IAIH di tengah masyarakat.

"Dari karya, kerja, penghidmatan, dan pengabdian para wisudawan dan wisudawati itulah IAIH membangun persepsi dari penilaian masyarakat terhadap kiprah lulusannya," tegasnya.

Prosesi wisuda ke-32 IAIH Hamzanwadi Pancor berlangsung hidmat. Turut hadir Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah, Rais Aam Diniyyah Islamiyah TGH. Yusuf Makmun, Ketua Yayasan Hamzanwadi Pondok Pesantren Darunnahdlatain H. Muhammad Jamaluddin, dan perwakilan Kopertais Wilayah IV Prof Dr Zaki Azhar, serta seluruh undangan baik dari Pemerintah Provinsi NTB, Pemkab Lombok Timur, TNI/Polri dan lainnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)