Wisuda 390 Mahasiswa, TGB Kenang Awal Berdirinya IAIH Hamzanwadi

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:20 WIB
loading...
Wisuda 390 Mahasiswa, TGB Kenang Awal Berdirinya IAIH Hamzanwadi
TGB KH Muhammad Zainul Majdi mengenang awal berdirinya Institute Agama Islam (IAIH) Hamzanwadi, Pancor, Selong, Lombok Timur, NTB. Foto/Ist
A A A
LOMBOK TIMUR - TGB KH Muhammad Zainul Majdi mengenang awal berdirinya Institute Agama Islam (IAIH) Hamzanwadi, Pancor, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal itu disampaikan TGB saat Rapat Senat Terbuka IAIH untuk mewisuda 390 wisudawan/wisudawati.

Keberadaan IAIH Hamzanwadi merupakan hasil ikhtiyar seluruh pihak, baik civitas akademika, maupun pemerintah daerah, institusi TNI/Polri, dan lainnya. Termasuk dukungan yang tidak putus baik dari mitra IAIH seperti Peradi, LBH, Inovasi NTB dan dukungan dari seluruh lembaga pendidikan di NTB.


"Semua itu tidak dapat tercapai tanpa dukungan, kerja sama, kolaborasi semua pihak. Selain juga ridho Allah SWT," tegas TGB saat wisuda di Kampus IAIH Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Pancor, Selong, Lombok Timur, Sabtu (10/12/2022)



TGB yang merupakan Ketua Harian DPP Partai Perindo menyatakan, IAIH Hamzanwadi terus berupaya maksimal meningkatkan kualitas. IAIH Hamzanwadi berupaya memenuhi persyaratan formal prosedural di dalam pendidikan tinggi di Indonesia. Termasuk berjuang secara subtantif menunaikan tiga dharma perguruan tinggi.

Pihaknya berharap semua pihak tetap menjalin kerja sama dan kolaborasi untuk kebaikan bersama dan memberikan kemanfaatan bagi ummat dan tanah air.

Selain itu, seluruh wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi diharapkan bisa membangun negeri den
gan penuh kecintaan.



TGB mengatakan seluruh wisudawan IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung NWDI ke depan. Artinya, kiprah, pengabdian, dan karya seluruh wisudawan di tengah masyarakat merepresentasikan wajah NWDI.

"Seluruh wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung perjuangan NWDI ke depan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)