Perempuan yang Tewas dengan Luka Bakar di Mobil Ternyata Dibunuh Suami

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:06 WIB
loading...
Perempuan yang Tewas dengan Luka Bakar di Mobil Ternyata Dibunuh Suami
Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
SUBANG - Misteri mayat perempuan terbakar di dalam mobil di Pusakanagara, Subang akhirnya terungkap. Korban dibunuh oleh suaminya sendiri dan dibakar untuk menghilangkan jejak.

Polisi berhasil menangkap pelaku bernama Rohjaya (43) saat melarikan diri ke wilayah Bekasi.

Kasus pembunuhan ini terungkap ketika warga menemukan sesosok mayat perempuan di dalam mobil di Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang.

Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut tewas dengan kondisi luka tusukan di leher dan luka bakar di bagian kepala. Diduga pelaku hendak membakar korban untuk menutupi kejahatannya menggunakan solar.

Di dalam mobil polisi juga menemukan botol air mineral berisi solar yang diduga digunakan pelaku untuk membakar korban. Setelah melakukan penyelidikan, kurang dari dua puluh empat jam, polisi berhasil menangkap pelaku yang melarikan diri ke wilayah Bekasi.

Baca: Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Terbakar di Minibus.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, motif pelaku tega membunuh korban karena kesal dengan pekerjaannya di tempat hiburan malam. Pelaku memaksa korban sejak dinikahinya pada tahun 2017 lalu untuk berhenti namun selalu menolak.

"Akibat perbuatannya, pelaku terjerat Pasal Pembunuhan Berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati," ujar AKBP Sumarni.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9068 seconds (0.1#10.140)