Makna Kasih Seorang Ibu bagi Prabowo: Tanpanya Kita Tidak Bisa Ada di Sini

Jum'at, 09 Desember 2022 - 07:58 WIB
loading...
Makna Kasih Seorang Ibu bagi Prabowo: Tanpanya Kita Tidak Bisa Ada di Sini
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berkunjung ke Pasar Gondanglegi, Malang untuk berdialog dengan para pedagang pasar, Kamis (8/12/2022). (Ist)
A A A
MALANG - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto berkunjung ke Pasar Gondanglegi, Malang untuk berdialog dengan para pedagang pasar, Kamis (8/12/2022). Prabowo menyampaikan pesan utama kepada para pedagang untuk menjaga kerukunan dan senantiasa bekerja sama.

“Kita harus sejuk, rukun dan bekerja sama. Kita tidak boleh gaduh,” kata Prabowo.

Prabowo juga sempat mengajak para warga di sekitar pasar untuk bernyanyi bersama lagu “Kasih Ibu” ciptaan Mochtar Embut sebagai pengingat untuk menghormati Ibu dan mempererat kebersamaan.

"Surga di bawah telapak kaki Ibu. Kita tidak akan berada di sini tanpa seorang Ibu,” ujarnya

Sebelum mengajak ibu-ibu di Pasar Gondanglegi bernyanyi, Prabowo mengungkapkan alasan di balik ajakannya untuk menyanyikan lagu tersebut.

Menurutnya, semua orang termasuk dirinya bisa ada di dunia hingga saat ini berkat seorang ibu. Ia pun mengingatkan bahwa surga berada di telapak kaki ibu.

"Jadi, ini untuk anak-anak yang masih muda selalu ingat orang tua, ingat Ibu," lanjut Prabowo.

Usai bernyanyi bersama, Prabowo mengajak warga dan para pedagang untuk tidak lupa melantunkan doa untuk Ibu masing-masing yang dilanjutkan dengan membaca surah Al-Fatihah.

Baca: Cegah Serangan Demam Berdarah, Polisi Fogging Tenda Pengungsian Korban Gempa Cianjur.

Selain mengunjungi Pasar Gondanglegi, Prabowo juga menyerahkan bantuan 10 unit motor KLX 150 ke Koramil 0818/14 Turen.

“Saya berterima kasih kepada semua yang hadir di sini. Dan saya ke sini, untuk memberi bantuan ke Koramil dan Babinsa, karena memang Babinsa itu ujung tombak pertahanan bersama TNI dan Polri,” ungkap Prabowo.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (10.101#12.26)