Bom Bunuh Diri Meledak di Bandung, Polda Jabar Tingkatkan Pengamanan Seluruh Wilayah

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:33 WIB
loading...
Bom Bunuh Diri Meledak di Bandung, Polda Jabar Tingkatkan Pengamanan Seluruh Wilayah
Polda Jawa Barat langsung mengintruksikan seluruh Polres dan Polsek untuk meningkatkan pengamanan pasca serangan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat langsung mengintruksikan seluruh Polres dan Polsek untuk meningkatkan pengamanan pasca serangan bom bunuh diri ke Polsek Astana Anyar , Rabu (7/12/2022).



"Kita bergerak cepat. Atensi ke seluruh wilayah untuk melakukan kewaspadaan di lingkungan masyarakat," tegas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo di kawasan Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung.



Kombes Pol Ibrahim juga mengimbau masyarakat tidak cepat dengan peristiwa tersebut. Dia meyakinkan, seluruh jajaran kepolisian bergerak cepat melakukan penanganan.

"Masyarakat tidak perlu cemas dengan kejadian ini karena petugas bergerak cepat," katanya.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan bahwa peningkatan pengamanan akan terus dilakukan hingga perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang.

"Nanti tahapannya kita ke sana. Pengamanan ditingkatkan di wilayah Polsek atau Polsek dan pusat keramaian publik," tandasnya.



Sebelumnya, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika anggota Polsek Astana Anyar tengah melakukan apel pagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)
pixels