Tertangkap Basah Curi Sabun Pencuci Piring di Pasar, Wanita Ini Nyaris Dimassa

Senin, 05 Desember 2022 - 23:09 WIB
loading...
Tertangkap Basah Curi Sabun Pencuci Piring di Pasar, Wanita Ini Nyaris Dimassa
Wanita yang tertangkap basah mencuri sabun pencuci piring di Pasar Argosari Wonosari, Senin (5/12/2022) saat diperiksa polisi. Foto: Istimewa
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang wanita berinisial DW, nyaris diamuk pengunjung pasar saat tertangkap basah mencuri plastik dan sabun pencuci piring di Pasar Argosari Wonosari, Senin (5/12/2022). Beruntung dia berhasil diamankan dan dibawa ke pos satpam.

Wanita asal Padukuhan Kedungranti, Kalurahan Nglipar Kapanewon Nglipar, Gunungkidul nekat mencungkil gembok salah satu kios yang tengah kosong ditinggal pemiliknya, sayang aksinya dipergoki pengunjung pasar.

Baca juga: Ambil Mobil Suami Gara-gara Uang Bulanan Kurang, Istri Camat Ini Dilaporkan Mencuri

Sumarno, salah seorang pedagang Pasar Argosari menuturkan, penangkapan DW bermula ketika dia merasa curiga ada seorang perempuan mondar-mandir di depan kios milik Tukini yang kebetulan masih tutup karena ditinggal pemiliknya untuk suatu keperluan.

"Wanita berbaju merah itu terlihat mencongkel gembok yang terpasang di pintu kios,"ujar Sumarno, Senin (5/12/2022).



Wanita tersebut kemudian terlihat masuk ke dalam kios yang tutup tersebut. Karena curiga, Sumarno kemudian mengajak rekannya untuk mengecek ke dalam kios milik rekannya tersebut.

Saat itulah, mereka mendapati DW tengah memasukkan beberapa dagangan di kios tersebut ke dalam tas karung yang dia bawa sebelumnya. Warga kemudian menginterogasi wanita tersebut.

"Dia mengaku mengambil sabun cuci piring dan juga plastik,"kata dia.

Baca juga: Diduga Terjatuh dari Atap Gedung saat Mencuri, Residivis Tewas dengan Kepala Pecah
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1701 seconds (10.101#12.26)