Rakor DPW-DPD se-Jatim, TGB Zainul Majdi Ingatkan Cita-cita Besar Partai Perindo

Senin, 05 Desember 2022 - 13:10 WIB
loading...
Rakor DPW-DPD se-Jatim, TGB Zainul Majdi Ingatkan Cita-cita Besar Partai Perindo
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi memberikan arahan saat Rapat Koordinasi Partai Perindo Jatim di Surabaya, Senin (5/12/2022). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Perindo Jatim. Rakor diikuti DPW, DPD, dan Anggota DPRD tingkat II kabupaten/kota asal Partai Perindo se-Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Senin (5/12/2022).

TGB mengingatkan kepada seluruh peserta rakor yang hadir tentang cita-cita besar Partai Perindo, yakni mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia. Cita-cita tersebut menjadi energi terbesar dalam menjalankan kerja-kerja politik.

Baca juga: Ketua DPW Perindo Jatim : TGB Hadir Membawa Angin Kemenangan

"Berpolitik itu harus punya cita-cita dan ini yang jadi energi terbesar dalam jalankan kerja partai. Perindo hadir dengan gagasan kesejahteraan bagi masyarakat," kata TGB.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut juga meminta pada seluruh kader dan pengurus untuk terlibat untuk menanggapi isu dan wacana yang tidak kontra produktif dari kepentingan masyarakat.



"Partai Perindo akan ikut hadir dalam hal-hal yang terkait dengan kesejahteraan rakyat. jadi ini pesan saya kepada semua teman-teman yang akan berjuang di dapil masing-masing," ujarnya.

Dia menambahkan, calon legislatif (caleg) harus fokus pada isu-isu kesejahteraan masyarakat dan tidak perlu menanggapi isu-isu lain diluar soal sosial.

Baca juga: TGB: Pemimpin Harus Mendengar Beragam Aspirasi

"Mari sumbangkan pemikiran untuk rakyat. Jika ada yang butuh advokasi silahkan didampingi dan dibantu untuk kepentingan mereka. Apalagi Jatim itu pertumbuhan ekonominya tinggi. Jadi biasanya masalah sosialnya juga tinggi," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar caleg dari Partai Perindo harus peka terhadap isu-isu di wilayah masing-masing. Caleg dari Partai Perindo juga harus mampu mencarikan solusi dalam persoalan-persoalan di masyarakat.

"Itulah bagian dari politik kesejahteraan Partai Perindo, ikut menyuarakan apa yang dialami oleh masyarakat," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3786 seconds (10.177#12.26)