13 Korban Kecelakaan Maut di Magetan Dipindah ke RSWN Semarang

Senin, 05 Desember 2022 - 02:31 WIB
loading...
13 Korban Kecelakaan Maut di Magetan Dipindah ke RSWN Semarang
Enam jenazah warga Kelurahan Manyaran, korban kecelakaan maut bus pariwisata di Kabupaten Magetan, Jatim, disemayamkan dan disholatkan di Jalan Gedong Songo Raya. Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Secara bertahap, para korban kecelakaan maut bus pariwisata yang terjun ke jurang di Kabupaten Magetan, Jatim, telah dipindahkan ke Rumah Sakit Wongsonegoro (RSWN) Semarang. Pemindahan ini dilakukan, untuk memudahkan keluarga korban mengurus para korban.

Baca juga: Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata

Plt. Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyebut, ada 13 korban luka ringan yang sudah dirawat di RSWN Semarang. "Selanjutnya, ada 15 korban yang akan dibawa dari Magetan, ke Semarang, Senin (5/12/2022)," ungkapnya.



Sebanyak 15 korban kecelakaan maut yang akan dipindahkan dari Magetan, ke Semarang tersebut, rata-rata mengalami patah tulang. Semua operasional akan difasilitasi Pemkot Semarang. Termasuk santunan Jasa Raharja bagi ahli waris yang belum menerima, akan segera diurus.

Baca juga: Minggu Wage Semeru Muntahkan Awan Panas, Warga Diminta Menjauh dari Radius 17 Km

Sementara itu, enam jenazah korban kecelakaan maut tersebut, juga telah diserahkan kepada keluarga masing-masing. Lima jenazah langsung dimakamkan, sementara satu jenazah atas nama Sukini, akan dimakamkan Senin (5/12/2022) karena menunggu keluarganya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1535 seconds (10.55#12.26)