Cemburu, Polisi di Papua Tembak Selingkuhan Istrinya

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:47 WIB
Cemburu, Polisi di Papua Tembak Selingkuhan Istrinya
Cemburu, Polisi di Papua Tembak Selingkuhan Istrinya
A A A
JAYAPURA - Karena cemburu, seorang anggota Polres Tolikara, Papua, menembak pria yang diduga selingkuhan istrinya di sebuah hotel di Distrik Jayapura Selatan.

Bripka EW yang juga merupakan ajudan Bupati Mamberamo Tengah, nekat menembak RA, yang diduga selingkuhan istrinya.

Kejadian berawal saat korban dan istri pelaku hendak masuk hotel, Rabu (4/2/2015). Tiba-tiba, beberapa saat kemudian pelaku datang dan langsung menembak korban paha kiri korban.

Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung menyerahkan diri kepada Direktur Propam Polda Papua Kombes Pol Bambang Sutoyo.

Bambang Sutoyo mengaku benar anggotanya telah melakukan penembakan terhadap seorang warga yang diduga selingkuhan istrinya.

Dari hasil penyidikan, pelaku ternyata cemburu dan telah mengamati korban dan istrinya sejak lama. Sementara itu, A, istri pelaku saat diwawancarai wartawan mengatakan pelaku secara tiba-tiba menembak RA.

Hingga saat ini pelaku masih diperiksa oleh penyidik Propam Polda Papua. Sementara, korban masih dirawat intensif di RSAL Jayapura.

Sementara, anggota Polsek Jayapura Selatan setelah menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1993 seconds (0.1#10.140)