Mengharukan, Pasangan Pengantin Akad Nikah di Lokasi Gempa Cianjur

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:17 WIB
loading...
Mengharukan, Pasangan Pengantin Akad Nikah di Lokasi Gempa Cianjur
Gempa bumi yang melanda Cianjur ternyata tidak menyurutkan niat sepasang kekasih untuk melangsungkan akad nikah, Minggu (4/12/2022). SINDOnews/Ricky
A A A
CIANJUR - Gempa bumi yang melanda Cianjur ternyata tidak menyurutkan niat sepasang kekasih untuk melangsungkan akad nikah , Minggu (4/12/2022).

Meski rumah hancur dan tak bisa digunakan, namun bagi Muhammad Nurdin tetap menikahi Nida Khovia Syukur yang dilaksanakan di Kampung Kuta Wetan, Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan pantauan, sejumlah keluarga dari kedua pengantin tampak berkumpul di rumah 4x4 yang tidak terlalu mengalami kerusakan.

Isak tangis suka cita pun menyelimuti pelaksanaan akad nikah yang disaksikan kerabat dan warga sekitar. Meski begitu, pelaksanaan berjalan dengan khidmat.

Nurdin mengatakan, pernikahannya tersebut harus tetap dilaksanakan. Katena, dua bulan sebelum pelaksanaan dirinya sudah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cugenang.

"Ini harus tetap dilaksanakan, karena kami sudah tercatat di KUA," ujar Nurdin, usai melaksanakan akad, Minggu (4/12/2022).

Baca: Gempa M2,2 Kembali Guncang Tasikmalaya dan Cianjur.

Nurdin bersama istrinya belum mengetahui rencana bulan madu pernikahannya. Namun, saat ini dirinya bersama istri akan kembali tinggal di pengungsian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)