Menikmati Malam Minggu di Kota Solo, Presiden Jokowi Terjebak Macet

Sabtu, 03 Desember 2022 - 23:36 WIB
loading...
Menikmati Malam Minggu di Kota Solo, Presiden Jokowi Terjebak Macet
Presiden Joko Widodo (Jokowi), sempat terjebak macet saat melintasi jalanan di pusat Kota Solo, Sabtu (3/12/2022) malam. Foto/MPI/Romensy August
A A A
SOLO - Kemacetan lalu lintas di Kota Solo, mengakibatkan rombongan mobil yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhenti di Jalan Jendral Sudirman. Orang nomor satu di Indonesia ini, terjebak macet di Bundaran Gladag Solo, Sabtu (3/12/2022) malam.

Baca juga: Wow! Acara Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Gudono Dikawal Pasukan Berkekuatan 2 Batalyon

Sekitar pukul 20.43 WIB, mobil warna hitam yang ditumpangi Presiden Jokowi, terlihat tak dapat bergerak di tengah kepadatan lalu lintas Kota Solo. Kerumunan warga yang mengendarai sepeda motor, terlihat padat merayap di sekitar mobil Presiden Jokowi.



Meski terjebak kemacetan lalu lintas di malam minggu, Presiden Jokowi justru menggunakan momen itu untuk menyapa warga. Mantan Wali Kota Solo ini, tak segan membuka kaca mobil depan sisi kiri, guna memberi salam kepada pengendara dan warga yang tengah menikmati lampion.

Baca juga: Sabtu Pon Garut Diguncang Gempa, Ada Pertanda Ini Menurut Primbon Jawa

Presiden Jokowi telihat melambaikan tangan, dan tersenyum lebar menyapa warga. "Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi mampir dong," teriak pembawa acara dengan pengeras suara dari panggung depan Balai Kota Solo.

Baca juga: Lompat Dari Air Terjun Setinggi 6 Meter, Pelajar SMA Tewas Tenggelam

Mobil rombongan Presiden Jokowi mulai dapat bergerak kembali, setelah 20 menit terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Sejumlah aparat kepolisian yang sedang berjaga, berhasil membukakan jalan untuk Presiden Jokowi. Mobil tersebut, akhirnya bergerak menuju ke Jalan Urip Sumoharjo, sekitar pukul 21.07 WIB.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3340 seconds (10.101#12.26)