Anak SMA Habisi Seorang Gadis di Palembang Berhasil Dicokok di Bengkulu

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:44 WIB
loading...
Anak SMA Habisi Seorang Gadis di Palembang Berhasil Dicokok di Bengkulu
Vanny sosok gadis yang mayatnya ditemukan dalam penginapan Macan Kumbang Residen Ilir Barat 1 Palembang dimakamkan tepat di hari ulang tahunnya ke 18 tahun. Foto iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Tersangka kasus pembunuhan Vanny Julianita (18), seorang gadis yang ditemukan tewas di bawah ranjang di Penginapan Mancan Kumbang, Palembang berhasil ditangkap.

Pelaku ternyata seorang pelajar SMA di Palembang ditangkap di Provinsi Bengkulu. Diketahui, Vanny Julianita (18) saat ditemukan terdapat bekas jeratan tali di leher dan luka di kepala. Korban disebutkan pamit pada Senin (7/7/2020) untuk interview kerja. Namun selada (8/7) ditemukan tewas mengenaskan. (BACA JUGA: Tak Terima Anaknya Ditembak Oknum Polisi, Kasat Reskrim Langkat Dilaporkan ke Polda Sumut)

Adapun pelaku berinisial DM Dimas (17) masih berstatus pelajar SMA Negeri di Palembang ditangkap Unit Pidum Polrestabes Palembang Rabu (8/7/2020) malam di Provinsi Bengkulu. "Saat ini dalam proses perjalanan dari Bengkulu," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriyadi, Kamis (9/7/2020).

Dari penangkapan pelaku berinisial DM ini, pihak kepolisian tentu akan melakukan pengembangan dan pencarain barang bukti terkait kejahatan yang dilakukannya.

"Untuk hasil pemeriksaan awal di Bengkulu yang bersangkutan motifnya menguasai barang. Yang jelas barangnya berupa motor Honda Vario," katanya. (BACA JUGA: Diduga Dendam Lama, Pria Paru Baya Tewas Dibacok dan Ditusuk)

Pelaku DM dan korban Vanny berkenalan lewat media sosial Facebook dan pelaku menjanjikan bisa masukan pekerjaan. Namun setelah sampai hotel Macan Kumbang Residen, Jalan Macan Kumbang, bukan pekerjaan yang diperoleh.

"Dari pemeriksaan labfor belum adanya unsur pemerkosaan dari lokasi kejadian. Saat ini sedang kita kembangkan kasus ini, dan bisa saja saksi-saksi di lokasi kejadian itu bisa naik statusnya. Pelaku DM ini tahu Vanny baru selesai sekolah SMK dan mencari pekerjaan. Makanya saat di TKP kita temukan berkas permohonan pengajuan pekerjaan," sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)