Miris! Anak Saksikan Ibu Disiram Air Panas Bapak hingga Melepuh 80 Persen

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
Miris! Anak Saksikan Ibu Disiram Air Panas Bapak hingga Melepuh 80 Persen
Warga mendatangi lokasi suami siram istri dengan air panas di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Foto/iNews TV/Yuwono Wahyu
A A A
BANDUNG BARAT - Keji! Daniel Satria (DS) tega menyiram air panas ke tubuh istrinya Dini Septi Widayanti (37) hingga melepuh 80 persen. Parahnya, aksi Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini disaksikan anak mereka, Kamis (1/12/2022).

Korban Dini Septi Widayanti merupaka warga Kampung Pos Wetan,Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Alasan Bangunkan Salat Subuh, Bocah 12 Tahun Disiram Air Panas di Masjid

Kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap korban terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Suami korban tega menyiramkan air panas ke tubuh istrinya sehingga mengalami luka dan harus dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya karena disiram air panas sehingga menyebabkan hampir 80 persen tubuhnya mengalami luka.

Ironisnya peristiwa tersebut dilakukan saat anak kedua pasangan tersebut ada di lokasi dan menyaksikan peristiwa tersebut.

Kasus ini pun viral usai diunggah di media sosial, termasuk saat korban mendapatkan penanganan di rumah sakit. Pihak keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap oleh aparat kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatan yang sudah dilakukannya.

Baca juga: Sadis, Bocah Perempuan di Sukabumi Dianiaya Ibu Tiri, Disiram Air Panas dan Dicekik

Ketika hal ini dikonfirmasikan ke Kapolsek Padalarang Kompol Darwan, menyebutkan jika sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

"Kasus tersebut sedang kami tangani dan tindaklanjuti," ucapnya saat dihubungi, Jumat (2/12/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2023 seconds (11.210#12.26)