Pulang dari Ladang, Warga Gunungkidul Temukan Istri Tewas Tergantung di Dapur

Jum'at, 02 Desember 2022 - 10:04 WIB
loading...
Pulang dari Ladang, Warga Gunungkidul Temukan Istri Tewas Tergantung di Dapur
Warga Dusun Warak, RT 04 Rw 02, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Gunungkidul mendadak geger. Pasalnya, salah seorang warga mereka ditemukan tewas gantung diri. (Ist)
A A A
GUNUNGKIDUL - Warga Dusun Warak, RT 04 Rw 02, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Gunungkidul mendadak geger . Pasalnya, salah seorang warga mereka ditemukan tewas gantung diri.

Korban yang merupakan seorang nenek berusia 68 tahun itu diduga frustasi karena penyakit diabetes yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Aksi nekat nenek berinisial S itu dilakukan pada hari Kamis (1/12/2022) sore. S ditemukan tergantung di bagian belakang rumahnya menggunakan seutas tali tampar nilon berwarna hijau.

Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa menuturkan, aksi gantung diri tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 16.30 WIB dan dilaporkan ke Mapolsek Panggang sekira pukul 16.50 WIB.

Aksi tersebut pertama kali diketahui oleh suami S, T (68). "Itu yang mengetahui suaminya," kata dia, Jumat (2/12/2022) pagi

Saat itu suami korban, T baru saja pulang dari ladang setelah mencari rumput. T kemudian masuk ke dalam rumah untuk beristirahat sebentar karena cukup lelah.

Setelah beberapa saat beristirahat suami korban bingung karena tidak biasanya rumah dalam keadaan kosong. T kemudian berusaha mencari keberadaan istrinya di dalam rumah tapi tidak ditemukan.

"Saksi atau suami korban kemudian menuju belakang rumah atau dapur dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung," tutur dia

"Setelah dilakukan olah TKP dan hasil pemeriksaan oleh tim medis dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kematian adalah murni gantung diri. Pihak keluarga sudah menerima kematian S," ujar dia.

Baca: Mahasiswi Kedokteran Jambi Diduga Dilecehkan Oknum Perawat di Ruang Operasi.

Menurut keterangan pihak keluarga, S mempunyai riwayat kesehatan (Diabetes) yang sudah lama diderita. berbagai pengobatan telah dijalani namun tak kunjung sembuh.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1965 seconds (11.252#12.26)