Dikunjungi Pemain dan Kru Preman Pensiun, Pengungsi Korban Gempa Cianjur: Kami Senang dan Terhibur

Kamis, 01 Desember 2022 - 05:16 WIB
loading...
Dikunjungi Pemain dan Kru Preman Pensiun, Pengungsi Korban Gempa Cianjur: Kami Senang dan Terhibur
Pemain dan kru Preman Pensiun menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban gempa Cianjur dan memberikan trauma healing dengan mengajak bernyanyi dan bermain. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Sejumlah pengungsi gempa Cianjur mengaku senang dan terhibur dikunjungi pemain dan kru Preman Pensiun. Mereka nyanyi bareng dan bermain serta mendapat bantuan.

Para pemain dan kru film Preman Pensiun juga melaksanakan trauma healing kepada pengungsi dengan bernyanyi dan bermain.

Baca juga: Pemain dan Kru Preman Pensiun Hibur Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Empat titik pengungsian korban gempa Cianjur didatangi oleh rombongan Preman Pensiun, di antaranya di Desa Mangunkerta, dan Desa Benjot sejak siang Rabu (30/11/2022) hingga sore.

Iis, salah seorang pengungsi mengaku dengan hadirnya pemain dan kru Preman Pensiun, mereka merasa terhibur. Terlebih dirinya sering menonton filmnya saat sebelum kejadian gempa bumi ini terjadi.



"Kami senang dan merasa terhibur, tiap hari nonton. Sekarang nggak ada TV di sini. Harapannya kita bisa kembali seperti semula, kayak dulu," ujarnya.

Terlihat pancaran kecerian dari para pengungsi saat bermain tertawa bersama, mulai dari anak-anak, dewasa hingga para lanjut usia (lansia).

Baca juga: Puji Preman Pensiun, Ridwan Kamil: Tahun Depan Saya Gabung Jadi 'Gubernur Pensiun'

"Senang dan bahagia dapat hiburan. Mudah-mudahan gak ada gempa susulan," imbuh Wiwin, pengungsi lainnya.

Suasana semakin mencair saat kru dan salah satu pemain Preman Pensiun, Ceu Edoh melantunkan lagu yang membuat semua ikut bergoyang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3033 seconds (11.252#12.26)