Driver Ojek Online Tewas Ditusuk Depan Istrinya, Diduga Bermotif Asmara

Kamis, 01 Desember 2022 - 01:51 WIB
loading...
Driver Ojek Online Tewas Ditusuk Depan Istrinya, Diduga Bermotif Asmara
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
BONDOWOSO - Seorang driver Grab ditemukan tewas di rumahnya, Gang Jambu, Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso. Korban tewas dibunuh seorang pria di depan istrinya.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo mengatakan, guna kepentingan penyelidikan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Koesnadi, untuk dilakukan autopsi.

"Korban diketahui bernama Yus (34), warga Gang Jambu, Gang Jambu, Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso," katanya, kepada wartawan, Rabu (30/11/2022).



Sementara itu, berdasarkan keterangan tetangga korban dikatakan, sebelum terjadi pembunuhan itu dia mendengar dari rumah korban terjadi keributan. Saat itu ada korban, istrinya, dan seorang pria tidak dikenal.

"Saya langsung menghampiri dan melihat, ternyata korban bersama istri dan seorang pria tidak dikenal terjadi cek cok. Tanpa diduga, pria itu langsung menusuk korban," sambungnya.



Setelah mendapatkan tusukan itu, korban langsung terjatuh dengan kondisi darah keluar dari tubuhnya. Warga yang melihat kejadian ini pun langsung melapor ke polisi. Sedang pria yang melakukan penusukan melarikan diri.

Hingga kini, belum diketahui motif pembunuhan itu. Namun diduga, karena asmara. Karena warga sering melihat pria tidak dikenal itu bersama istri korban, saat korban mengojek online.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3259 seconds (0.1#10.140)